Beginilah Tipe Pacar yang Gak Akan Dikenalin ke Ortu

Home / Hiburan / Beginilah Tipe Pacar yang Gak Akan Dikenalin ke Ortu

Beginilah Tipe Pacar yang Gak Akan Dikenalin ke OrtuPunya pacar itu impian para jomblo. Kalau udah punya pacar, yang jomblo rasanya merdeka. Tapi pas udah punya pacar, mereka pengen merdeka lagi kaya pas jomblo. Pffft. Pacar gak selalu sesuai harapan dan pas di hati. Ada aja yang ngeganjel dan bikin gak sreg, udah dipas-pasin ke hati tapi gak bisa, makanya beberapa tipe pacar gak pernah diseriusin dan gak dikenalin ke ortu. Ini dia tipe pacar yang gak akan dikenalin ke ortu.

  1. Yang Seksi
    Cantik, seksi, dan idaman semua cowok belum tentu bisa bikin kamu dikenalin ke orang tua sang pacar. Si pacar mikir-mikir lagi buat ngenalin kamu ke ortunya kalau kamu seksi. Takutnya orang tuanya gak setuju, makanya gak dikenalin. Apalagi kalau kamu seksinya cuma sekadar seksi logistik.Foto Cewek seksi

  2. Yang Pake Tattoo
    Orang tua gak suka sama calon istri/suami anaknya kalau dia tattoo-an. Badan aja dicoret-coret, apalagi nanti anaknya. Makanya banyak yang gak mau ngenalin pacarnya ke orang tua kalau pacarnya itu tattoo-an. Kalau NYUNYU sih paling bantar tattoo tulang di punggung kalau lagi masuk angin.cewek bertattoo

  3. Tindikan Bukan Cuma di Kuping
    Orang tua gak suka juga sama yang badannya ditindik, di hidung misalnya. Karena udah terlanjur cinta, makanya bisa aja tetep pacaran meskipun gak pernah dikenalin ke orang tua. Selain takut ditolak, takut juga orang tuanya shock punya anak pacaran sama yang idungnya ditindik kayak kerbau.cewek bertindikan

  4. Anak Band
    Anak band identik sama kenakalan remaja. Padahal yang ngeband zaman sekarang pada tua-tua. Aneh aja orang tua kita masih ngecap anak band itu anak nakal.Anak Band

  5. Pacar Imajiner
    Yang gak akan pernah dikenalin ke orang tua selanjutnya itu pacar imajiner, alias pacar impian. Pffft.pacar imajiner

    Kalau kalian alesannya apa belum ngenalin pacar ke orang tua sampai sekarang? Hmm, bilang aja emang gak sayang dari awal. Hayo pada ngaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *