4 Tips Menghindari Salah Paham

4 Tips Menghindari Salah Paham

Hiburan, Remaja
Kali ini Duniakonyol akan membagikan tips agar terhindar dari salah paham antar pasangan. Selain ketemu dengan mantan dan pacar barunya yang lebih cakep, kadang hal yang nggak bisa kita hindari dalam hidup adalah salah paham. Yak, nggak jarang terjadi kesalahpahaman yang bikin hubungan atau pertemanan jadi selek. Kayak perang dingin gitu. Diem-dieman sama teman, kalo ngobrol pake bahasa isyarat. Nggak.. Maksudnya sindir-sindiran.Salah paham biasanya terjadi karena kamu nggak fokus sama lawan bicaramu. Terus kalian berdua cekcok deh tuh, kemudian sindir-sindiran. Saling ngomongin satu sama lain ke orang lain. Hih.. Beklah, mari kita bahas tip menghindari salah paham, supaya kamu juga nggak salah paham sama Kanda. EHEHEHE~ Lakukan komunikasi secara langsung. Biasakan kalo pengin ngebahas topik yang sekiranya serius atau penting, lakukanlah komunikasi secara langsung supaya nggak terjadi salah paham. Atur…
Read More
Beginilah Tipe Pacar yang Gak Akan Dikenalin ke Ortu

Beginilah Tipe Pacar yang Gak Akan Dikenalin ke Ortu

Hiburan, Remaja
Beginilah Tipe Pacar yang Gak Akan Dikenalin ke Ortu - Punya pacar itu impian para jomblo. Kalau udah punya pacar, yang jomblo rasanya merdeka. Tapi pas udah punya pacar, mereka pengen merdeka lagi kaya pas jomblo. Pffft. Pacar gak selalu sesuai harapan dan pas di hati. Ada aja yang ngeganjel dan bikin gak sreg, udah dipas-pasin ke hati tapi gak bisa, makanya beberapa tipe pacar gak pernah diseriusin dan gak dikenalin ke ortu. Ini dia tipe pacar yang gak akan dikenalin ke ortu. Yang Seksi Cantik, seksi, dan idaman semua cowok belum tentu bisa bikin kamu dikenalin ke orang tua sang pacar. Si pacar mikir-mikir lagi buat ngenalin kamu ke ortunya kalau kamu seksi. Takutnya orang tuanya gak setuju, makanya gak dikenalin. Apalagi kalau kamu seksinya cuma sekadar seksi logistik.…
Read More